Senin, 21 Maret 2011

Hack facebook 2011 dengan fake login

fb-facklogin-hack-pic
Selamat siang sobat , kali ini saya akan berbagi pengetahuan dengan para sobat tolakers mengenai cara kerja suatu sistim fake log in facebook yang dapat mengacaukan facebook sobat. Mungkin sebagian besar pengguna internet yang sering online sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan fake log in . Tapi bagi yang belum tahu saya akan memberi sedikit gambaran mengenai cara kerja fake log in dalam mendapatkan email dan password facebook sobat.

Fake login itu adalah sebuah web bajakan yang dibuat mirip dengan facebook, jika sobat login disitu maka email dan password yang sobat masukan akan tersimpan di dalam file yang telah dibuat si hacker dan dapat dibuka oleh si hacker.Tentunya apabila sobat sudah masuk di dalam web tersebut pastinya FB sobat sudah dicuri oleh hacker tersebut .
Cara kerjanya adalah sobat dibawa ke sebuah situs web yang mirip dengan tampilan facebook dan  saat  sobat mengisi email dan password  tanpa disadari email dan password sobat sudah di ketahui oleh si empunya fake login tersebut.
Dampak yang ditimbulkan oleh pencurian ini ,profil sobat bisa diambil alih , status sobat bisa ditulis macam-macam ,penggantian profil picture yang memalukan dan masih banyak dampak yang bisa merugikan sobat ,tergantung niat dari pelaku.
Mungkin sedikit tips dari saya agar sobat terhindar dari pencurian password facebook dengan fake login adalah sobat harus menghindari login dari sembarang tempat ,sembarang situs maksudnya :) pastikan tempat sobat login facebook  hanya di www.facebook.com

bagi sobat yang ingin melihat fake log in facebook 2011 silakan dicek disini http://facebook.com/

Artikel Terkait

Hack facebook 2011 dengan fake login
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

Anonim
2 April 2011 pukul 11.16 delete

bang boleh minta script fake login nya ngga? tolong di upload dunk biar bisa donlod terima kasih bang :)

Reply
avatar
3 April 2011 pukul 17.41 delete

maff ni , gk bisa ... cuma buat pembelajaran aja biar gk kena penipuan.. hhehe. lagian buat apa bikin fake login kalo gk bermanfaat .iya gak?

Reply
avatar

Komentar yang sopan ya ....